Sukses

Kesetiaan Chiellini Terhadap Juventus

Sejak dibeli dari Livorno pada tahun 2004, Chiellini sudah tampil 233 kali untuk Juve.

Giorgio Chiellini dalam beberapa tahun terakhir menjadi pemain tak tergantikan di lini belakang Juventus. Pemain nasional Italia itu sangat betah bermain di Turin. Chiellini beberapa kali menolak tawaran untuk bergabung dengan klub-klub kaya seperti Real Madrid dan Barcelona.

Mantan pemain Livorno itu kembali menegaskan kesetiannya bersama Juve. Chiellini siap memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2015. Chiellini mengaku berniat pensiun bersama La Vecchia Signora.

"Akan menjadi kehormatan untuk mengakhiri karier sepakbola saya di Juventus. Saya tidak pernah menutupi itu. Saya sudah di sini selama sembilan tahun dan saya merasa seperti bagian tak terpisahkan dari tim, kota dan proyek ini. Ketika saatnya untuk memperbarui kontrak saya akan duduk bersama klub," tutur Chiellini seperti dilansir Football Italia.

Sejak dibeli dari Livorno pada tahun 2004, Chiellini sudah tampil 233 kali untuk Juve. Meski berposisi sebagai bek, Chiellini cukup tajam dan sudah mencatatkan 19 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus