Sukses

Pernyataan Carrick Menjelang Kontraknya di MU Habis

Carrick menjadi sosok yang semakin berpengaruh di Old Trafford.

Gelandang internasional Inggris Michael Carrick ingin terus bermain bersama Manchester United selama dirinya masih dibutuhkan. Carrick siap meneken perpanjangan kontrak yang akan diberikan manajemen The Red Devils.

Carrick dibeli United dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006. Kontrak pemain 32 tahun tersebut di Old Trafford akan habis pada akhir musim nanti. Carrick memilih untuk memperpanjang masa baktinya di Theatre of Dreams.

"Saya ingin terus bermain selama mungkin di sini. United adalah klub fantastis, nama saya besar di sini. Saya baik-baik saja. Saya baru saja menginjak usia 32, jadi masih punya waktu," kata Carrick seperti dikutip Skysports.

Carrick menjadi sosok yang semakin berpengaruh di Old Trafford. Ia berhasil mengambil tugas Paul Scholes yang sudah memutuskan gantung sepatu. Posisinya tidak tergusur meski United merekrut pemain Everton, Marouane Fellaini.

Kestabilan Setan Merah dalam dua tahun terakhir tidak lepas dari penampilan Carrick di lini sentral permainan. Carrick mampu menjadi penyeimbang lini tengah. Kehadirannya membuat serangan United mengalir dengan baik. (bek)

Baca juga:
* Mimpi Evan Dimas Jadi Kenyataan
* Bocah 14 Tahun Incaran MU, Milan dan Barcelona
* Kiper Timnas U-19 Merasa Harus Biasakan Diri Terhadap Dua Hal
* Kisah Michael Jordan: Raja Slam Dunk itu Dulu Biang Gagal [1]
* Ini Skuat Indonesia Lawan China
* Hasil Pertandingan Grup F Liga Europa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Michael Carrick