Sukses

Kebahagiaan Barry Bersama Everton di Laga Ke-500

Di penampilannya yang ke-500, Barry sukses membantu Everton menang atas Newcastle United.

Pekan ini sepertinya menjadi milik Gareth Barry. Selain bisa mengantarkan Everton menang 3-2 atas Newcastle United, Barry juga baru saja mencatatkan penampilannya ke-500 di kancah Liga Premier.

Seusai laga, pemain yang dipinjam dari Manchester City itu mencurahkan perasaannya ke hadapan media. Di kesempatan tersebut ia juga mengomentari tentang kemenangan yag didapat oleh The Toffees.

"Ini sangat fantastis. Saya benar-benar beruntung bisa mencapai pertandingan ke-500. Saya sudah terbebas dari cedera dan saya ingin terus membantu Everton berjalan di papan klsemen liga," kata Barry seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (1/10/2013).

"Pada 15 tahun yang lalu, saya membuat debut. Waktu terus berlalu dan saat Anda bermain di Liga Premier, itu adalah mimpi bagi setiap anak-anak. Jadi saya selalu ingin bermain selama mungkin."

"Saat melawan Newcastle di babak pertama, kami mampu memulainya dengan baik dan bermain dalam tempo yang fantastis. Kami menciptakan begitu banyak peluang. Tapi kami sedikit kecewa dengan kinerja di babak kedua. Tapi tiga poin kali ini begitu besar. Kami masih tak terkalahkan dan ingin menjaga itu selama mungkin," pungkasnya.

Sejauh ini, Everton memang belum terkalahkan. Dari enam pertandingan, mereka hanya mengantungi tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Karena capaiannya tersebut, Everton kini menduduki peringkat empat dengan raihan 12 poin.

Barry sendiri sudah merasakan beberapa gelar juara selama kariernya. Saat masih memperkuat City, pemain kebangsaan Inggris tersebut sudah ikut menjuarai gelar FA Cup 2011, Liga Premier 2012, dan Community Shield 2013. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini