Sukses

Carrick: Rooney Masih Lapar Gelar Bersama MU

Michael Carrick menyebutkan Rooney masih lapar untuk meraih gelar bersama Manchester United.

Spekulasi masa depan Wayne Rooney di Manchester United belum juga habis meski bursa transfer sudah ditutup. Penampilan gemilang Rooney bersama Setan Merah dalam beberapa lag terakhir juga tak serta merta membuat isu ini hilang.

Terlepas dari spekulasi yang beredar, gelandang Michael Carrick menyebutkan kalau penampilan Rooney di atas lapangan hijau menandakan kalau sang penyerang masih lapar untuk meraih gelar bersama The Red Devils.

Rooney mencetak dua gol ketika MU mengalahkan Bayer Leverkusen 4-2 dalam laga perdana Liga Champions. Raihan dua gol tersebut membuat pemain 27 tahun itu menjadi pemain keempat di United yang mencetak 200 gol.

"Dia sangat hebat sejauh yang saya tahu. Dia masih tajam dan lapar gelar. Gerakan dan sentuhannya menunjukkan seperti apa dia. Sangat bagus melihat dia dalam kondisi ini," ungkap pemain internasional Inggris seperti dikutip Metro.

Kontrak Rooney di Old Trafford hanya tersisa dua musim lagi. Di bursa transfer musim panas lalu, Rooney dikait-kaitkan dengan sejumlah klub seperti Chelsea serta Arsenal. Namun hingga jendela transfer ditutup Roo tetap di Manchester.

Kabar masa depan Rooney mulai ramai lagi saat sang pemain dongkol kepada wartawan yang menanyakan soal masa depannya. Sebab sejauh ini bomber The Three Lions tersebut masih belum mengatakan langsung terkait masa depannya. (bek)
 
Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19h5O9G">Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 1</a>
* <a href="http://bit.ly/18aFqBo">Dikalahkan Basel, Ini Komentar Mou</a>
* <a href="http://bit.ly/16GlR3y">Oezil Kena Ospek Ala Skuat Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/18aFFwj">Messi Hat-trick, Valdes Tampil Sempurna</a>
* <a href="http://bit.ly/1f9viMv">Begini Senyum Ronaldinho Pasca Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/1gAZxcV">[VIDEO] Gol-gol Barcelona ke Gawang Ajax</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18cptJc"&gt;[VIDEO] Mourinho Damprat Wartawan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.