Sukses

Gomez Bicara soal Cedera Ligamen yang Dideritanya

Gomez didatangkan Fiorentina dengan biaya transfer 15,5 juta euro atau setara Rp 232 miliar.

Cedera mulai menghantui Mario Gomez. Setelah melakoni tiga pertandingan di Serie A, Gomez akhirnya harus tumbang saat membela Fiorentina menghadapi Cagliari, 15 September kemarin.

Sebelumnya, Gomez juga pernah menderita cedera serupa. Saat masih memperkuat Bayern Muenchen musim lalu, ia terpaksa absen beberapa pekan hingga tempatnya di posisi utama dicuri oleh Mario Mandzukic. Hal itulah yang kabarnya menjadi alasan kepindahan Gomez ke Fiorentina.

Namun meski terkapar di ruang perawatan, Gomez tetap merasa senang karena ia terus mendapat dukungan dari para suporter Fiorentina. Dalam akun media sosial pribadinya, penyerang kebangsaan Jerman itu menuturkan ucapan terima kasih pada semua orang yang sudi memberikan semnagat serta motivasi untuknya agar bisa cepat kembali ke lapangan pertandingan.

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih atas dukungan yang besar. Saya senang karena ligamen saya tidak rusak terlalu parah. Oleh karena itu saya sungguh beruntung," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya ingin sembuh secepat mungkin hingga bisa kembali ke bentuk terbaik. Dengan dukungan luar biasa yang diberikan para suporter selama beberapa minggu ke depan, saya yakin para pemain akan tampil dengan performa terbaik. Forza Viola," kicaunya lagi.

Gomez didatangkan Fiorentina dengan biaya transfer 15,5 juta euro atau setara Rp 232 miliar. Dari tiga pertandingan, penyerang berusia 28 tahun itu sudah bisa mencatatkan dua gol yang didapatnya saat La Viola menghajar Genoa 5-2, 1 September lalu. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1bqkfP0">4 Faktor Sukses Real Madrid saat Hantam Galatasaray</a>
* <a href="http://bit.ly/16dfz71">Kabar Duka untuk Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/168neub">Tim Kesayangan Menang, Fans Wanita Ini Langsung Buka Baju</a>
* <a href="http://bit.ly/18vYshJ">Hasil Pertandingan Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/16CUnM4">Barca Tak Terpengaruh Gebrakan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1aJkwtk">Real Madrid Mengamuk di Markas Galatasaray</a>
* <a href="http://bit.ly/16dfH6C">MU Jinakkan Leverkusen</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini