Sukses

Gomez Absen Enam Pekan

Striker Fiorentina Mario Gomez harus absen enam pekan akibat cedera ligamen lutut saat menghadapi Cagliari.

Kabar buruk bagi Fiorentina. Mario Gomez, striker yang baru direkrut dari Bayern Muenchen di jendela transfer musim panas, harus absen enam pekan akibat cedera ligamen lutut.

Cedera itu didapat Gomez saat Fiorentina bermain imbang 1-1 kontra Cagliari di Stadio Franchi, Ahad (15/9/13) petang. Dia ditarik ke luar di menit ke-51 setelah mengerang kesakitan usai melepaskan sepakan kaki kiri.

"Bagi Gomez, itu merupakan trauma yang akan memiliki dampak selama beberapa minggu," kata Doktor Manzuoli kepada Radio Blu seperti dilansir Football Italia.

"Jelas semuanya akan dievaluasi dengan tes lebih rinci besok. Tapi, dari hasil tes pertama kita bisa mengatakan ia bakal absen setidaknya tiga sampai empat minggu, paling cepat. Jika cederanya lebih serius, maka itu bisa enam minggu."

Selain Gomez, Fiorentina juga harus kehilangan Juan Cuadrado dalam laga tersebut. Gelandang berusia 25 tahun itu mengalami dislokasi bahu.

"Adapun Cuadrado, cedera itu tidak sering terjadi di sepakbola. Dia bisa kembali dalam beberapa minggu, bahkan mungkin kurang. Tidak butuh waktu lama untuk pulih cedera itu," tutur Manzuoli.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16w3zlf">Van Persie Mendengar Bisikan yang Sangat Mengganggu</a>
* <a href="http://bit.ly/14YMPzN">Januzaj, Pujaan Baru Publik Old Trafford</a>
* <a href="http://bit.ly/17ZtaDD">Arsenal Incar Penyerang MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1eDgY15">Jurgen Klopp: Marco Reus `Gila`</a>
* <a href="http://bit.ly/185QzS5">MU Ingin Tukar Chicharito dengan Penyerang Porto</a>
* <a href="http://bit.ly/147wsU5">Tiga Wajah Baru Madrid di Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/1ezcgBf">Kisah Gagalnya Bale Pindah ke MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/163z2Ol"&gt;3 Alasan Chelsea Tumbang di Goodison Park&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini