Sukses

Personil One Direction Sehat, Agbonlahor akan Minta Maaf

Gabriel Agbonlahor akan meminta maaf kepada salah satu personil One Direction, Louis Tomlinson, yang berbenturan dengannya di laga amal.

Jangan anggap remeh dengan artis penyanyi yang memiliki penggemar fanatik bejibun. Siapa pun yang berusaha menyerang atau melukai sang idola, maka bakal berhadapan dengan fans. Bisa-bisa, para penggemar berat sang artis yang menjadi idola akan gantian 'menyerang' dengan berbagai macam cara.

Itulah yang terjadi dan sedang menimpa penyerang Aston Villa Gabriel Agbonlahor. Ketika itu, Gabriel Agbonlahor sedang menjalani sebuah laga amal melawan Glasgow Celtic, Minggu 8 September lalu. Dalam pertandingan yang bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi mantan pemain Villa sekaligus Celtic Stiliyan Petrov. Waktu itu, hadir pula seorang personel grup vokal asal Inggris One Direction Louis Tomlison yang bergabung dengan Doncaster Rovers.

Insiden pun terjadi antara Agbonlahor dan Tomlinson. Agbonlahor tanpa sengaja menjatuhkan Tomlinson dan membuat penyanyi berusia 21 tahun itu tidak dapat melanjutkan pertandingan. Namun, inisiden ini membuat murka para penggemar Tomlinson.

Akibatnya, Agbonlahor mendapat 'serangan' dari para penggemar Tomlinson melalui situs micro-blogging, Twitter. Ancaman pun sampai kepada Agbonlahor, bahkan ada ancaman yang berniat akan membunuh Agbonlahor. Alhasil, agar tidak memperpanjang masalah, Agbonlahor berinisiatif untuk meminta maaf kepada Tomlinson.

"Saya akan meminta maaf kepada Louis ketika kami bertemu," ujar Agbonlahor seperti ditulis BBC, Selasa (10/9/2013).

"Saya tahu dia menikmati jalannya pertandingan, dan dia bermain dengan luar biasa di lapangan," ungkap pemain asal Birmingham berusia 26 tahun itu.

Untungnya, insiden ini tidak menyebabkan sang penyanyi cedera parah. Tomlinson pun bisa segera kembali bergabung dengan grupnya One Direction dan para fans tidak perlu khawatir. Tomlinson bakal bersatu lagi dengan empat rekannya yang lain, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, dan Harry Styles untuk menjalani tur hingga Mei 2014 nanti.

Kondisi Tomlinson pun diakui mantan pelatih Villa dan Celtic Martin O'Neill, baik-baik saja. "Dia (Tomlinson) bertabrakan dengan Agbonlahor, dan dia mencoba untuk berdiri, mengaku merasa tidak nyaman dengan kondisinya saat berada di ruang ganti. Tapi, dia baik-baik saja," ujar O'Neil. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.