Sukses

Berfoto dengan Ronaldo, Mr Bean Pasang Muka Masam

"Ronaldo sangat senang bertemu Mr Bean di pits di Grand Prix Italia,” tulis Ronaldo di Instagram.

Legenda hidup sepakbola Brasil, Ronaldo bertemu dengan pemeran tokoh komedi, Mr. Bean, Rowan Atkinson di Italia. Keduanya bertemu saat menghadiri Grand Prix Italia pada pekan lalu.

Ronaldo dan Atkinson menghadiri perhelatan Formula One di sirkuit Monza, Italia. Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu sepertinya sangat senang bisa bertemu sang komedian. Ia mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya.

“Saya sangat senang bertemu Mr Bean di pits Grand Prix Italia,” tulis Ronaldo di Instagram, seperti dikutip dari The Telegraph, Senin (9/9/2013). Ronaldo terlihat senang berfoto dengan Mr Bean tapi tidak dengan sang aktor karena dia memperlihatkan muka masam saat berfoto bersama.

Dalam seri balap itu pebalap Red Bull, Sebastian Vettel, meraih kemenangan. Vettel sukses membuat jarak dengan Fernando Alonso menjauh dengan selisih 53 poin. (Def/bek)

Baca juga:
* Menanti Duel El Clasico 2 Raksasa Spanyol Senilai Rp 11,24 T
* Menanti Aksi Bale di Laga Abal-abal
* Partai Paling Menakutkan Sepanjang Karier Hodgson
* Romario : Messi Kena Sindrom Asperger
* Casillas Tak Mungkin Gantikan Valdes di Barca
* Tiga Klub Inggris Berebut Messi dari Ukraina
* Ronaldo Diejek `Murah` Oleh Suporter Irlandia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.