Sukses

Jason Kidd Resmi Beli Saham Klub NBA, Brooklyn Nets

Jason Kidd harus merogeh kocek sebesar 500 ribu dollar AS atau setara dengan Rp 5,7 miliar untuk membeli sebagian kecil saham Brooklyn Nets

Jason Kidd dikabarkan resmi memiliki saham minoritas di Brooklyn Nets, setelah ia membeli setengah dari saham Jay Z. Nilai yang harus dikeluarkan pelatih baru Brooklyn itu sebesar 500 ribu dollar AS atau setara dengan Rp 5,7 miliar.

Kesepakatan itu pertama kali dilaporkan oleh New York Post, dan menurut laporan, masalah ini masih harus menunggu keputusan dari penyelenggara NBA. Kendati demikian,  Mikhail Prokhorov selaku pemilik Nets tetap memiliki saham mayoritas di tim ini sebesar 80 persen.

"Pemilik lain ingin memberikan Kidd kepemilikan bagian dari tim dan mendesak Jay Z untuk menjual saham kepadanya," ucap sang sumber seperti yang dilansir Washington Post, Kamis (5/9/13).

Penyanyi rap kondang, Shawn Carter alias Jay-Z harus melepas kepemilikannya di Nets demi Kidd. Penyanyi berusia 43 tahun itu, memang hanya memiliki kurang dari satu persen kepemilikan saham.

Sepanjang karier profesionalnya, Kidd berhasil merasakan satu gelar juara NBA bersama Dallas Mavericks pada tahun 2011. Kidd juga pernah mempersembahkan dua medali emas Olimpiade kepada timnas Amerika Serikat. (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1dWJBpx">Wow, Pemain Muda Ini Dapat Ajakan `Bercinta` Saat Wawancara</a>
* <a href="http://bit.ly/1dWJGcK">Neymar Ibaratkan Messi Seperti Cermin</a>
* <a href="http://bit.ly/1ekhkHg">Sadis, Putra Direktur Sport Marseille Tewas Tertembak</a>
* <a href="http://bit.ly/14ozANB">Pacar Seksinya Main Sinetron Diam-Diam, Gundogan Marah Besar</a>
* <a href="http://bit.ly/15HTTja">Ini Alasan Milan Boyong Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/1andVbi">Wanita Seksi Ini Tak Mau Jadi Pacar Pemain Bola, Kenapa ?</a>
* <a href="http://bit.ly/1cIfOwE">Oezil Beri Ramos Sebuah Hadiah, Apa Itu?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini