Sukses

Striker Timnas Jerman Sempat Ditaksir Madrid

Karena ingin bermain penuh, Mario Gomez enggan menerima pinangan Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin.

Sebelum mendarat di Fiorentina, penyerang asal Timnas Jerman Mario Gomez rupanya pernah dibujuk untuk bergabung dengan Real Madrid. Striker yang meninggalkan Bayern Muenchen itu secara terbuka menyebut dirinya sebagai salah satu pemain yang paling diinginkan oleh pelatih Madrid saat ini, Carlo Ancelotti.

Sayangnya, Gomez menolak ajakan tersebut. Persaingan dengan beberapa penyerang Madrid jadi alasan kenapa dirinya enggan bergabung dengan skuat Los Blancos.

"Bagi saya jelas, saya ingin memberikan semuanya dengan sebaik mungkin dan saya tak ingin bermain setengah pertandingan meskipun dengan tim besar yang memperoleh banyak gelar," ucapnya pada Kicker, Kamis (5/9/2013).

"Ancelotti memang tertarik mendatangkan saya. Saya tersanjung karena semua keluarga saya adalah penggemar Real Madrid. Saya berterima kasih pada minat mereka. Namun, saya hanya ingin pergi ke Florence," tuturnya lagi.

Bersama Fiorentina, Gomez memang memiliki kesempatan bermain yang lebih banyak. Ia selalu ditunjuk pelatih Vicenzo Montella untuk jadi penyerang utama kubu La Viola. Hal tersebut tak ia dapatkan saat masih membela Muenchen di musim lalu. Sebab kala itu Gomez dianggap kalah kualitas dari striker Muenchen asal Kroasia, Mario Madzukic.

"Saya hanya ingin bermain di hari Minggu, Rabu, kemudian Minggu lagi," pungkasnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini