Sukses

Giampaolo Pazzini Berharap Mantan Rekannya Beruntung

Pazzini berharap mantan rekan-rekannya di Milan mendapat keberuntungan setelah mereka keluar dari kub.

Striker AC Milan, Giampaolo Pazzini, berharap mantan rekan-rekannya yang pindah ke klub lain pada musim ini, mendapat keberuntungan. Harapan Pazzini ini diungkapkan dalam halaman Facebook resminya beberapa saat setelah bursa transfer ditutup.

"Transfer sudah berakhir! Saya berharap keberuntungan bagi mereka yang telah meninggalkan klub untuk menjalani tantangan baru musim panas ini, "kata pemain internasional Italia ini kepada Forza Italian Football, Rabu (4/9/2013).

Selain mengutarakan harapan untuk mantan rekannya di Milan, Pazzini juga menyampaikan sambutan kepada pemain baru. "Dan saya ingin memberikan sambutan kepada pemain baru sekarang bahwa mereka ada di sini!," ujarnya. "Ayo, kita berharap mendapat musim yang hebat!"

Seperti diketahui, I Rossoneri menjelang penutupan jendela transfer berhasil mendatangkan kembali Kaka dari Real Madrid. Sebelumnya mereka menjual Kevin-Prince Boateng ke Schalke 04.

Rencananya, Milan setelah jeda pertandingan internasional akan bertemu Torino pada 14 September. Setelah itu Milan akan melakoni pertandingan Liga Champions melawan Celtic pada 18 September.

Sementara itu, Pazzini sendiri kemungkinan akan melewatkan awal musim 2013/2014 karena cedera. Pazzini divonis harus menepi dari lapangan hijau sampai enam bulan setelah naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lutut. Padahal, pemain berusia 28 tahun itu tampil cukup bagus dengan mampu mencetak 15 gol dari 30 penampilannya di Serie A. (bek)

Baca juga:
* Gara-gara Ba, Arsenal Marah Besar kepada Chelsea
* Soal Oezil, Spurs Marah Besar
* Wesley Sneijder Lecehkan Liverpool
* 6 Transfer Pemain yang Gagal Terwujud
* MU Resmi Dapatkan Pemain Berbakat FC Zurich
* Galatasaray Bajak `Ronaldo Baru`dari Chelsea
* Deretan Pemain dengan Transfer Termahal: Jaminan Gelar Juara!
* Mike Tyson: Aku Benar-Benar Sudah Melarat. Bangkrut!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.