Sukses

[Menit 65] Negredo Buka Keunggulan ManCity

Setelah mengalami kebuntuan, Alvaro Negredo yang baru masuk di babak kedua akhirnya mampu mempersembahkan gol untuk Manchester City.

Manchester City akhirnya mampu membuka keunggulan. Lewat sundulan Alvaro Negredo, City sementara unggul 1-0 atas Hull City di Stadion Etihad, Sabtu (31/8/2013) malam WIB.

Sebelumnya, City kesulitan meruntuhkan lini pertahanan tamunya. Serangan mereka dari berbagai sisi selalu bisa dipatahkan Maynor Figueroa dan kawan-kawan. Babak pertama pun harus mereka akhiri dengan skor imbang tanpa gol.

Di babak kedua, City kembali menekan lawannya. Dengan mengandalkan kelincahan pemain sayap, The Citizens mampu menebar ancaman buat Hull yang ditangani oleh Steve Bruce.

Menit 65 usaha mereka akhirnya membuahkan hasil. Lewat umpan silang yang diberikan Pablo Zabaleta, Alvaro Negredo akhirnya mampu memecah kebuntuan. Pemain yang masuk menggantikan Edin Dzeko itu menceploskan bola lewat sundulannya. Si kulit bundar mengarah ke sebelah kiri gawang Hull kawalan Allan McGregor.

Susunan Pemain:
Manchester City: Aguero; Kolarov, Lescott, Nastasic, Zabaleta; Toure, Fernandinho; Silva (Nasri 66'), Aguero, Jesus Navas; Dzeko (Negredo 46')
Cadangan: Pantilimon, Clichy, Javi Garcia, Milner, Jovetic

Hull City:
McGregor; El Mohamady, Chester, Davies, Figueroa; Brady, Livermore, Huddlestone, Koren; Aluko, Graham
Cadangan: Rosenior, Bruce, Meyler, McShane, Boyd, Harper, Quinn

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini