Sukses

Asap Mercon Penyebab Persib Kebobolan di Menit Akhir

“Petasan tadi menjadi salah satu faktor yang membuat Persidafon bisa memperkecil keunggulan lewat gol," ujar Umuh Muchtar.

Laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 antara Persib menjamu Persidafon Dafonsoro berakhir 2-1 kemenangan bagi Maung Bandung. Namun, gol di masa injury time yang dilesakkan Precious Emuejeraye disesalkan Persib, terutama karena asap petasan yang mengganggu pemainnya.

“Iya, seharusnya gol tersebut tidak terjadi. Gol di menit-menit akhir itu terjadi karena banyak faktor, selain konsentrasi pemain, masih banyak faktor lain,” kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (21/8/2013).

Meski pun begitu, Djanur tetap mengacungkan jempol bagi anak asuhannya. “Babak pertama tadi pemain tampak terburu-buru ingin cetak gol. Saya rasa itu normal, tapi permainan tadi tidak terlalu jelek,” ucap mantan pelatih Pelita Jaya itu.

Sementara itu, manajer Persib Umuh Muchtar menduga adanya penonton yang menyalakan petasan dalam keadaan Persib diserang pemain Persidafon membuat penglihatan dan konsentrasi pemain Persib sedikit terganggu.

“Petasan tadi menjadi salah satu faktor yang membuat Persidafon bisa memperkecil keunggulan lewat gol. Mungkin ini ulah salah satu oknum yang tidak puas atas penampilan Persib tadi,” tambahnya.

Umuh pun sependapat dengan Djadjang mengenai permainan tim Maung Bandung. “Namun saya menilai tadi permainan Persib sudah cukup bagus dan menarik," ucap Umuh. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/19I5SFU">Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/19wx07h">[Video] PSV Gagal Kalahkan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12nMisS">Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14USYvu">Beckham Pakai Motor, Keren!</a>
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.