Sukses

[Video] Zenit Lumat Pacos

Zenit St Petersburg menang 4-1 atas tuan rumah Pacos de Ferreira.

Zenit St Petersburg tampil perkasa saat menghadapi tuan rumah Pacos de Ferreira. Zenit menang 4-1 pada leg pertama babak play off Liga Champions di Estadio Da Mata Real, Rabu (21/8/13) dinihari WIB.

Bermain di kandang, Pacos memiliki peluang melalui Sergio Oliveira. Tapi, sepakan keras pemain bernomor punggul 20 itu masih melebar. Di menit ke-27, Zenit membuka keunggulan. Roman Shirokov sukses mengkonversi umpan mendatar dari sisi kanan pertahanan Pacos menjadi gol. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Tuan rumah baru membalas di menit ke-58. Agusto Andre Leao menjebol gawang Zenit yang dikawal Yori Lodigin memanfaatkan bola liar di kotak penalti hasil tendangan sepak pojok.

Namun, skor 1-1 tidak bertahan lama. Dua menit berselang, Shirokov kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pacos nyaris menyamakan kedudukan andai saja sundulan Carlao tidak ditepis kiper Lodigin.

Lima menit menjelang laga bubar, Zenit menambah keunggulan. Upaya kiper Matas Degra menghalau tendangan bebas pemain Zenit justru membuat bola masuk ke gawang setelah mengenai punggungnya.

Shirokov melengkapi kemenangan Zenit dengan hat-trick di menit ke-90. Sepakan keras Shirokov dari luar kotak penalti meluncur deras di pojok atas gawang Degra.

Kemenangan 4-1 menjadi modal bagus bagi Zenit saat menjamu Pacos pada leg kedua di Stadion Petrovskij, 28 Agustus mendatang.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19I5SFU">Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/19wx07h">[Video Full Time] PSV Gagal Kalahkan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12nMisS">Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14USYvu">Beckham Pakai Motor, Keren!</a>
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.