Sukses

Pellegrini: Penampilan Terbaik Dzeko akan Muncul

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini sangat berharap banyak pada penyerang Edin Dzeko untuk mengarungi musim kompetisi 2013/14.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini sangat berharap banyak pada penyerang Edin Dzeko untuk mengarungi musim kompetisi 2013/14. Pellegrini yakin kalau kemampuan terbaik pemain asal Bosnia ini akan segera muncul.

Pernyataan pria asal Chile ini mengindikasikan kalau Dzeko tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Namun demikian Dzeko harus bersaing dengan Alvaro Negredo, Stevan Jovetic, dan Sergio Aguero di lini depan City.

Dzeko bergabung dengan The Citizens dari Wolfsburg dengan nilai transfer 27 juta pounsterling pada Januari 2011. Pemain 27 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak City pada Liga Premier musim lalu dengan 14 gol.

Sejauh ini Pellegrini yang datang ke Manchester untuk menggantikan Roberto Mancini puas dengan kinerja Dzeko. Mantan pemain Wolfsburg tersebut tampil mengesankan pada laga pramusim serta saat menang besar 4-0 atas Newcastle United.

Dzeko bergabung dengan City dari Wolfsburg dengan nilai transfer 27 juta pounsterling pada Januari 2011, namun sang penyerang mesti berjuang keras untuk menjadi pemain inti.

"Saya percaya sekali pada Edin Dzeko. Sayang dia tidak mencetak gol saat menghadapi Newcastle karena dia mendapat banyak peluang, dia juga bermain sangat bagus," kata Pellegrini mengomentari penampilan Dzeko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini