Sukses

Isco Senang Cetak Gol Kemenangan Madrid

Mencetak gol dengan sundulan baru pertama kali dilakukan Isco di La Liga. Gol tersebut menjadi penentu kemenangan Madrid atas Betis.

Isco menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Real Betis pada laga perdana La Liga musim 2013-2014. Pemain yang diboyong dari Malaga dengan nilai transfer 30 juta euro itu mencetak gol empat menit sebelum pertandingan berakhir.

Menyambut umpan lambung Marcelo, sundulan brilian Isco yang menghujam bagian atas gawang tanpa dapat ditepis kiper Andersen. Madrid pun menang 2-1 setelah sebelumnya tertinggal oleh gol Jorge Molina di menit 14.

Bagi Isco, ini tidak hanya gol perdananya untuk Madrid. Namun, mencetak gol dengan cara seperti itu merupakan kali pertama dilakukannya. "Ini adalah gol pertama saya dari sundulan di La Liga dan saya sangat senang untuk memenangkan tiga poin," kata Isco kepada wartawan usai pertandingan, Senin (19/8/13).

"Kami mulai dengan kemenangan di kandang, yang penting. Kami sedikit terkejut dengan Betis, tapi itu pertandingan pertama La Liga. Kita perlu meningkatkan karena itu penting untuk menang."

"Kita perlu bekerja sedikit lebih keras, tapi kami memiliki perasaan yang baik tentang Madrid untuk sisa musim ini," ucap Isco.

Ditanya mengenai keputusan pelatih Carlo Ancelotti yang memainkan Diego Lopez sebagai penjaga gawang dibandingkan Iker Casillas, Isco menjawab: "Itu pertanyaan untuk pelatih, saya tidak bisa mengomentari. Yang penting adalah menang dan tiga poin."(FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.