Sukses

Pelatih Internacional Kesal dengan Anak Gawang

Di akhir pertandingan, para anak gawang menghilang saat tuan rumah Botafogo unggul 3-2 atas Internacional.

Internacional bisa mencetak gol penyeimbang kedudukan di masa tambahan waktu untuk menahan Botafogo 3-3 di Liga Brasil. Namun, Pelatih Internacional Dunga masih kesal dengan sikap para anak gawang di Maracana.

"Pekerjaan para anak gawang adalah mengambil bola di (pinggir) lapangan dan bukan bermain untuk tim tuan rumah," kata mantan pelatih Timnas Brasil itu kepada wartawan, Jumat (16/8/13).

Dunga mengklaim para anak gawang "menghilang" ketika tuan rumah Botafogo unggul 3-2 pada menit-menit terakhir. "Saya tidak tahu siapa yang mengendalikan mereka, namun mereka merupakan bagian dari tontonan ini. Pada akhir pertandingan para anak gawang menghilang. Siapa yang bertanggung jawab untuk itu? Saya tidak tahu," ucap Dunga.

"Saya berbicara kepada ofisial keempat dan ia mengatakan dirinya akan mengambil tindakan, namun tidak melakukannya."

Fabricio mencetak gol pada menit keempat masa tambahan waktu setelah kedua tim bergantian memimpin pada pertandingan dramatis yang membuat Botafogo memuncaki klasemen sementara Liga Brasil. Vitinho membawa Botafogo memimpin pada menit 9, sebelum penyerang Argentina Ignacio Scocco mencetak dua gol dalam rentang waktu tiga menit guna membawa Internacional unggul 2-1 pada babak pertama di depan 15.000 penonton.

Pemain Belanda Clarence Seedorf menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti sebelum Vitinho membawa Botafogo unggul 3-2 melalui tembakan jarak jauh. "Botafogo mencari tendangan-tendangan bebas dan membuang-buang waktu. Jika mereka menang, ini akan menjadi taktik-taktik yang tepat," tambah Dunga. "Tapi taktik-taktik hanya tepat jika Anda menang."(Ant)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19zZAIg">Bendol Mengamini Aksi Mogok Latihan Pemain Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/17Tg2MZ">Ferdinand Ucapkan `Dirgahayu Indonesia` di Twitter</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8oJm">Kebencian Orang Ini Pada MU Hingga Maut Menjemput</a>
* <a href="http://bit.ly/18B9m8j">Hull City Bagaikan Ujian Mudah Buat Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/14mokfd">Oezil Buka Peluang Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8uAA">Bertubuh Molek Tapi Pacar Neymar Tak Mau Dibilang Seksi</a>
* <a href="http://bit.ly/18B93KM">Media Inggris Buat Julukan: Tiga Raja Transfer Musim Panas 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1bFgq5Q">Arsenal Dapat Sponsor Baru</a>



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.