Sukses

Malaga Nyaris Patus Asa Belum Dapat Striker Baru

Klub asal Spanyol Malaga mengincar Tim Matavz dan Rafik Djebbou untuk mengisi posisi penyerang.

Klub Liga Spanyol Malaga, sepertinya putus asa. Hingga masa bursa transfer nyaris berakhir, mereka belum mendapatkan striker anyar. Sebelumnya, Malaga telah menargetkan dua kandidat utama untuk mengisi posisi penyerang.

Media setempat memberitakan, Jumat (16/8/2013), klub Andalusia ini sedang mengincar pemain PSV Eindhoven Tim Matavz dan pemain Olympiacos Rafik Djebbour, untuk membantu persoalan kekurangan pemain depan tersebut.

Untuk mendapatkan Matavz, Malaga harus bekerja keras. Karena, pemain Slovenia ini telah dikaitkan dengan sejumlah klub di seluruh Eropa. Target yang paling realistis adalah mendapatkan Djebbour. Pemain asal Aljazair ini dipatok klub Yunani dengan harga sekitar 1.5 juta Euro.

Musim ini Malaga melakukan perubahan total. Klub yang memutuskan untuk melepas sejumlah pemain bintangnya ketimbang mendatangkan muka-muka baru pada bursa transfer musim panas ini.

Hingga kini Malaga baru mendatangkan 5 pemain bukan bintang. Ada Bartlomiej Pawlowskoi (Widzew), Flavio Fereirra (Academica), Marcos Angeleri (Estudiantes), Fernando Tissone (Sampdoria), dan Antunes (Pacos de Ferreira). La Rosaleda mengeluarkan dana 2,6 juta Euro atau sekitar Rp 35 miliar untuk mendatangkan para pemain tersebut.

Sementara 6 pemain bintangnya telah dilepas. Sebut saja Javier Saviola (ke Olypiakos), Julio Baptista (ke Cruzeiro), Martin Demichelis (ke Atletico Madrid), Isco (ke Real Madrid), Joaquin Sanchez (ke Florentina), dan Jeremy Toulalan (ke AS Monaco). Malaga telah mengeruk uang hasil penjualan para pemain bintangnya itu sedikitnya 37 juta Euro atau sekitar Rp 508 miliar. (As/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19x1PvZ">Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/19mfl1R">Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan</a>
* <a href="http://bit.ly/17Rh9N6">Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini