Sukses

Hodgson Kagum dengan Penampilan Timnas Inggris U-21

Kemenangan Timnas Inggris U-21 atas Skotlandia adalah jawaban atas penilaian yang menyebutkan Inggris tak punya pemain bertalenta.

Roy Hodgson kagum melihat penampilan tim nasional (timnas) Inggris U-21 saat menggilas Skotlandia 6-0 dalam uji coba di stadion Bramall Lane, Inggris, Selasa (13/8/13). Manajer timnas senior Inggris tersebut mengatakan, itu merupakan jawaban atas penilaian yang mengatakan kalau Inggris sudah tidak lagi memiliki pemain bertalenta.

Hodgson mendampingi para penggawa "The Young Lions" sebagai pelatih sementara sampai FA-Asosiasi Sepak Bola Inggris- menemukan pengganti Stuart Pearce yang dipecat bulan lalu.

"Saya sangat puas melihat penampilan mereka," kata pelatih berusia 66 tahun itu kepada BT Sport. "Mereka mampu menjawab kritikan pedas yang selama ini dialamatkan kepada kami."

Enam gol yang tercipta masing-masing dicetak oleh Nathan Redmond (Norwich City), Raheem Sterling (Liverpool), Connor Wickham (Sunderland), Ross Barkley (Everton), Jonjo Shelvey (Swansea City) dan Tom Carroll (Tottenham Hotspur).

"Saya harus katakan, orang-orang akan terkejut jika melihat penampilan mereka," ucap Hodgson. "Ini memperlihatkan banyaknya pemain bertalenta yang dimiliki negara ini (Inggris)."

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/123AXy3">David Luiz Ingin Pindah ke Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/1a3b5r5">Coleman: Bale Gampang Beradaptasi</a>
* <a href="http://bit.ly/169Bcs2">Pelatih Timnas Brasil Tak Terima Neymar Idap Anemia</a>
* <a href="http://bit.ly/17nOY9q">MU: Haram Hukumnya Rooney Dijual ke Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1btxRWK">Ini Alasan Gomez Tinggalkan Muenchen</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/18r2tqj">Lima Pemain Tertinggi di Liga Premier Musim ini</a>
* <a href="http://bit.ly/14FO35t">Stefano Lilipaly: Saya Akan Berikan yang Terbaik</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini