Sukses

[VIDEO] Michael Jordan Masih Mampu Ngedunk di Usia 50

Bintang basket NBA di era 1990-an Michael Jordan berunjuk kehebatan di depan anak-anak. Di usia 50 tahun, Jordan melakukan aksi slam dunk.

Anda masih ingat kehebatan sang bintang NBA Michael Jordan? Pada masa jayanya di era 1990-an, Michael Jordan dianggap 'dewa basket' oleh para penggemarnya. Aksi slam dunk-nya yang menggetarkan ring lawan sangat luar biasa. Bahkan ketika melakukan slam dunk, Jordan seperti terbang.

Kini sang bintang sudah berusia setengah abad. Namun jangan salah. Sisa-sisa kebintangannya masih melekat kuat dalam diri sosok Jordan. Baru-baru ini di suatu kesempatan, Jordan berunjuk kebolehan di depan anak-anak. Apalagi kalau bukan menunjukan aksi slam dunk-nya yang sangat fenomenal itu.

Mantan pemain Chicago Bulls dan Washington Wizards itu ngedunk saat memberikan pelatihan di acara tahunan Flight School camp, di Universitas California di Santa Barbara, Minggu 11 Agustus 2013.

Dunk Jordan kali ini memang tidak terlalu spektakuler seperti ketika masih aktif main di NBA. Namun aksi Jordan ini setidaknya menjadi pengobat rindu para penggemarnya yang sudah lama tidak melihat slam dunk pemilik nomor punggung 23 yang melegenda itu.

Pemilik Charlotte Bobcats tersebut mengakhiri karier basket profesionalnya di tahun 2003. Sepanjang kariernya Jordan telah meraih banyak gelar bergengsi di antaranya enam cincin juara NBA dan enam gelar pemain terbaik atau MVP (Most Valuable Player) final NBA. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini