Sukses

Chelsea Jadikan Bek Porto Calon Pengganti Luiz

Mourinho menginginkan Chelsea membeli palang pintu FC Porto Eliaquim Mangala bila Barca merekrut Luiz.

Pemain bertahan Chelsea, David Luiz, saat ini sedang diburu oleh Barcelona. Los Azulgranas pada pekan ini sudah mengajukan penawaran sebesar 35 juta pound yang langsung ditolak oleh Chelsea.

Barca diyakini belum akan menyerah untuk bisa memiliki Luiz. Pemain asal Brasil itu sangat dibutuhkan Barca untuk menambal sektor pertahanan mereka. Luiz dianggap sangat cocok menggantikan Carles Puyol. Barca diperkirakan akan segera memperbarui tawarannya.

Keinginan besar Barca memiliki Luiz mulai membuat pelatih Chelsea Jose Mourinho cemas. Mourinho sekarang mulai memikirkan skenario terburuk seandainya Luiz jadi pindah ke Nou Camp. Pria Portugal itu sebenarnya sudah berubah pikiran dan ingin mempertahankan Luiz.

El Mundo Deportivo mengklaim Mourinho menginginkan Chelsea membeli palang pintu FC Porto Eliaquim Mangala bila Barca merekrut Luiz. Mourinho melihat Mangala memiliki kemampuan bertahan yang jauh lebih baik ketimbang Luiz.

Mangala mulai mencuri perhatian banyak klub besar Eropa setelah tampil bagus bersama Porto musim lalu yang dibawanya menjuarai Liga Portugal. Mangala juga sempat masuk dalam daftar incaran Manchester United. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/134DTx4">Inilah Kandidat Pengganti Rooney di MU</a>
* <a href="http://bit.ly/1chXLAF">Ronaldo Dicium Orang Tak Dikenal di Lapangan</a>
* <a href="http://bit.ly/19fm8xC">Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris Musim 2013/14</a>
* <a href="http://bit.ly/11QaYKf">Ranking FIFA Indonesia Melorot</a>
* <a href="http://bit.ly/17aJSNT">Jersey Ketiga Madrid Mirip Jersey Kiper El Real Musim Lalu</a>
* <a href="http://bit.ly/16ywoLJ">Messi Komentari Duetnya dengan Neymar</a>
* <a href="http://bit.ly/147DML9">Gelandang Real Madrid Berfoto Mesra di Amerika</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13nBVmk"&gt;Jual Suarez, Karena Dia Vampir&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini