Sukses

[VIDEO] MU Ditahan Klub Swedia

Manchester United kembali gagal tampil baik di laga pramusim. Menghadapi AIK Fotboll, MU hanya sanggup bermain imbang 1-1.

Manchester United kembali gagal tampil baik di laga pramusim. Menghadapi AIK Fotboll, MU hanya sanggup bermain imbang 1-1. United lebih dulu ketinggalan lewat gol Robin Quaison yang kemudian disamakan Angelo Henriquez.

Babak pertama berlangsung menarik dan diwarnai serangkaian peluang kedua tim. Namun tidak ada peluang yang mampu dikonversi menjadi gol. Paruh pertama ditutup dengan skor kaca mata alias 0-0.

AIK unggul lebih dulu setelah Robin Quaison mencetak gol pembuka. Pasukan David Moyes baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 68 lewat Henriquez. Pemain asal Chile mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan Zaha.

MU harus mengakhiri pertandingan ini dengan dua pemain yang cedera. Luis Nani harus diganti di babak pertama sementara bek Jonny Evans ditarik keluar karena mengalami masalah dengan engkelnya. Bagaimana jalannya laga, simak video di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.