Sukses

Pemain Timnas Tiba di Solo Setelah Lebaran

Pemain Timnas Indonesia akan tiba di Solo setelah Lebaran. Mereka akan segera menjalani latihan untuk menghadapi tamunya Timnas Filipina.

Para pemain Timnas Indonesia akan Tiba di Solo, Jawa Tengah sehabis Lebaran. Skuat Indonesia akan segera menjalani latihan persiapan sebelum menjamu Timnas Filipina dalam laga persahabatan di Stadion Manahan.

"Pemain timnas tiba di Solo, Minggu 11 Agustus 2013 tetapi tak secara bersamaan karena Andik Vermansyah dan kawan-kawan sehabis pulang kampung liburan Lebaran," kata Ketua panitia pertandingan Paulus Haryoto.

Sebanyak 25 pemain termasuk M. Robby, Andik, Boaz Sollosa, dan Greg Nwokolo akan menjalani latihan selama dua hari sebelum menghadapi Filipina, pada 14 Agustus mendatang. Sementara itu panitia lokal Solo menyebutkan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan pertandingan, acara, hingga koordinasi kedatangan suporter dari berbagai daerah.

Menurut rencana, pemain dan pelatih akan menggelar coaching clinic sebelum ujicoba lapangan. Menyinggung soal rencana ini, panitia menyebutkan akan ada 16 sekolah sepakbola di Kota Solo yang ikut serta. (Ant/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.