Sukses

Mantan Bek Madrid Sarankan Bale Tinggalkan Tottenham

Oleh Madrid, Gareth Bale ingin diboyong dengan nilai fantastis, Rp 1,5 triliun !

Spekulasi transfer Gareth Bale ke Real Madrid sepertinya membuat banyak orang termasuk Jonathan Woodgate tak sabaran menunggu hasilnya. Woodgate yang pernah bermain untuk kubu El Real di musim 2004-2006 itu menyarankan agar Bale segera angkat kaki dari Tottenham Hotspur dan menerima pinangan Madrid.

"Hal pertama yang harus dilakukannya adalah belajar bahasa. Itu akan membantunya untuk berkomunikasi dengan rekan kerja secara lebih baik. Tak apa jika ia melakukan kesalahan. Orang-orang akan tetap menerimanya dengan baik," ucap Woodgate pada Daily Mail.

"(Jika bale bergabung) ia akan membentuk garis penyerang yang menakutkan dengan Cristiano (Ronaldo) dan Benzema. Gareth pernah bertanya tentang hari-hari di Spanyol dan saya mengatakan kalau itu adalah pengalaman yang luar biasa. Liga Spanyol adalah yang terbaik," tambahnya.

Oleh Madrid, Bale sudah ditawar dengan nilai transfer Rp 1,5 triliun. Namun sampai saat ini, Tottenham belum mau menerima uang yang disodorkan tim asal ibukota Spanyol tersebut. (FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.