Sukses

Simeone: Villa Lebih baik dari Falcao

"Davida (Villa) memiliki kualitas teknis baik dan memiliki pemahaman permainan yang lebih baik dari daripada (Radamel) Falcao."

Radamel Falcao mencetak 70 gol dalam 90 penampilannya selama dua musim bersama Real Madrid. Di musim panas ini, striker Timnas Kolombia itu memutuskan pindah ke AS Monaco dengan nilai transfer 60 juta euro.

Kepergian Falcao membuat khawatir pendukung klub berjuluk Rojiblancos itu terkait dengan ketajaman lini depan. Tapi, pelatih Diego Simeone percaya David Villa yang didatangkan dari Barcelona lebih dari mampu menggantikan peran Falcao.

"Falcao adalah refernsi dalam tim kami dan kami melihat untuk memberikan (bola) ke dia," kata pelatih asal Argentina itu seperti dikutip Marca, Ahad (4/8/13).

"Davida memiliki kualitas teknis baik dan memiliki pemahaman permainan yang lebih baik dari daripada Falcao."

Atletico saat ini sedang tur di Amerika Selatan sebagai persiapan untuk menghadapi Barcelona di Piala Super Copa Spanyol, 21 Agustus mendatang. Simeone mengakui mengagumi Barcelona.

"Untuk bermain seperti Barcelona, Anda harus memiliki pemain terbaik di Spanyol, dunia, dan Liga Eropa, serta Messi," jelasnya. "Semua orang jatuh cinta dengan cara bermain Barcelona."(GL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b3ZXYA">Messi Minta Naik Gaji</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>
* <a href="http://bit.ly/1bY9TGV">Barcelona Dapat Sambutan Meriah di Palestina</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/14riqPK">IMUGirls Surabaya, Barisan Suporter Cantik dari Kota Pahlawan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13Cf1ao"&gt;Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini