Sukses

Chiellini: Target Pertama Juve, Supercoppa

Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini, mengungkapkan apabila target pertama timnya di musim ini adalah Supercoppa Italia.

Juventus tampak tidak ingin bersantai-santai. Hal itu diketahui setelah pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan target pertama yang ingin diraih klub asal Turin itu. Chiellini mengatakan apabila target pertama Juventus di musim ini adalah trofi Supercoppa atau Italia Super Cup.

Juventus akan berhadapan dengan juara Coppa Italia, Lazio. Chiellini berharap rekan setimnya siap menghadapi laga penting pertama mereka di musim depan.

"Target pertama kami adalah Super Cup, dan pertandingan selanjutnya akan sangat berguna untuk kondisi kami, karena kami belum berlari selama sebulan. Pertandingan melawan klub dari negara lain membantu kami meningkatkan kewaspadaan kami, walau kondisi fisik kami belum berada di puncak," ujar Chiellini kepada Juventus.com.

Chiellini pun percaya apabila pemain baru Juventus, yakni Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Angelo Ogbonna akan dengan mudah beradaptasi dengan Juventus. Chiellini berharap kedatangan ketiga pemain ini dapat membantu Juventus mempertahankan gelar scudetto yang telah mereka pertahankan selama dua musim berturut-turut.

"Ogbonna baru tiba di Juventus, tapi kami telah mengetahui satu sama lain karena bermian untuk timnas dan tinggal di Turin, jadi dia dengan mudah beradaptasi. Hal itu juga berlaku untuk Llorente dan Tevez, yang dapat berbicara dengan bahasa Italia. Mereka berdua memiliki antusiasme dan hasrat yang besar, yang menjadi komposisi utama untuk musim yang baru," pungkas pemain bertahan berusia 28 tahun itu.(GL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus