Sukses

Walcott Pemain Bergaji Tertinggi di Arsenal

Theo Walcott dan Lukas Podolski bergaji paling tinggi di skuat Arsenal pada musim 2012-2013. Mau tahu gaji mereka per per pekan?

Akhirnya terungkaplah gaji para pemain dari klub asal Liga Inggris, Arsenal pada musim 2012/13 lalu. Hal itu bermula ketika sebuah akun twitter cukup terkenal @Football_Zone merilis data yang mengungkapkan besaran gaji dari para pemain tim asal London Utara itu.

Seperti yang dikutip dari akun twitter Football_Zone yang memiliki hampir 25 ribu followers menempatkan Lukas Podolski dan Theo Walcott sebagai penerima gaji tertinggi di Arsenal setiap pekannya, sementara penyerang muda Vito Mannone dan Frimpong sebagai penerima gaji paling kecil.

Yang mengejutkan adalah kenyataan bahwa gaji Andrey Arshavin termasuk dalam empat besar gaji tertinggi yang diberikan meski musim lalu kontribusinya dianggap kecil bagi Arsenal. (*)

Inilah gaji 10 pemain Arsenal tertinggi musim 2012/13:




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini