Sukses

Carrick: Moyes Berbeda dengan Ferguson

Gelandang senior Manchester United Michael Carrick menyebut kalau Sir Alex Ferguson dan David Moyes memiliki perbedaan yang mencolok.

Gelandang senior Manchester United Michael Carrick menyebut Sir Alex Ferguson dan David Moyes memiliki perbedaan yang mencolok ketika mendampingi timnya pada sesi latihan. Sir Alex jarang turun ke lapangan dan lebih mengandalkan asistennya dalam mengurus soal ini. Sebaliknya Moyes, ikut terjun langsung ke lapangan berlatih dengan anak-anak asuhannya.

"Dia (Ferguson) memberikan urusan-urusan seperti itu kepada asistennya, sedangkan Moyes memilih berada di tengah-tengah kami, dan itu hal bagus. Itu meningkatkan intensitas dan setiap orang telah meresponsnya," ujar Carrick.

Terkait awal musim yang berat, Carrick meminta rekan-rekannya untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Pada lima laga awal, United sudah harus menghadapi Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

"Kami akan menjalani awal yang berat. Penting bagi kami untuk mempersiapkan diri menghadapinya. Kami tak boleh mulai dengan lambat. Jadi, beberapa pekan ke depan akan begitu vital bagi kami," tandasnya.

Sejumlah pihak mulai pesimistis Setan Merah dapat mempertahankan gelar Liga Premier. Secara mengejutkan United dikalahkan oleh Singha All Stars 1-0 dalam laga ujicoba di Bangkok. (sky/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini