Sukses

Redknapp Incar Mantan Pemain City

Harry Redknapp tampaknya ingin menambah pengalaman ke dalam skuatnya di musim depan. Untuk itu, Redknapp mengincar Harry Dunne.

Queens Park Rangers (QPR) tampaknya tengah mencoba untuk memburu pemain berpengalaman guna memperkuat skuatnya di musim yang akan datang di Liga Championship. Buktinya, Manajer QPR, Harry Redknapp, dikabarkan mendekati mantan pemain Manchester City, Richard Dunne.

Tidaklah salah apabila Dunne menjadi incaran Redknapp. Sebab, pemain berusia 33 tahun itu kini tengah berstatus free-agent setelah kontraknya berakhir dengan Aston Villa di akhir musim 2012-2013 lalu.

"Dia belum menandatangani kontrak, tapi dia adalah pemain yang ingin dibawa oleh Harry ke klub ini," ujar Chief Executive QPR, Phil Beard.

"Kami sedang mencari beberapa pemain. Yang paling utama adalah mereka mau bermain untuk klub ini dan siap bermain di divisi dua, pastinya berbeda dengan Liga Premier," Beard menegaskan.

Usia Dunne memang sudah tidak muda lagi, tapi pengalaman yang dimiliki mantan pemain Timnas Irlandia itu akan sangat membantu QPR untuk berusaha kembali ke Liga Premier. Selama sembilan musim (2000-2009) bersama City, Dunne pernah menjadi pemain kunci untuk klub berjuluk The Citizen tersebut.(PT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini