Sukses

Atletico Bidik Dzeko untuk Gantikan Tempat Falcao

Kabar yang berkembang menyatakan kalau Los Rojiblancos saat ini sedang memburu tanda tangan penyerang Manchester City, Edin Dzeko.

Kepergian Radamel Falcao ke AS Monaco pada bursa transfer musim panas tahun ini, ternyata membuka celah di lini depan Atletico Madrid. Sejak bursa transfer musim panas resmi dibuka pada 1 Juli lalu, klub ibukota Spanyol itu pun memulai perburuan untuk mendapatkan seorang bomber untuk didatangkan ke Estadio Vicente Calderon.

Kabar yang berkembang menyatakan kalau Los Rojiblancos saat ini sedang memburu tanda tangan penyerang Manchester City, Edin Dzeko. Minimnya peluang tampil di skuat utama The Citizens musim lalu, membuat Atletico berniat menggunakan kesempatan untuk melakukan penawaran pada Dzeko, dengan iming-iming bermain secara reguler di pentas La Liga musim depan.

Selain berminat dengan servis pemain internasional Bosnia itu, Atletico juga dikabarkan berminat untuk memboyong Alvaro Negredo dari Sevilla. Tapi, Negredo dikatakan lebih berminat hijrah ke Etihad Stadium, di mana ia bisa bermain di bawah komando bos baru City yang sangat dikaguminya, Manuel Pellegrini. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini