Sukses

Milan Kejar Penyerang Muda Udinese

Jika Stephan El Shaarawy dijual, AC Milan akan merekrut penyerang muda Udinese Luis Muriel sebagai pengganti.

AC Milan telah menyatakan membuka peluang melepas Stephan El Shaarawy pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Rossoneri baru bersedia melepasnya jika ada tawaran yang pas datang.

Paris Saint Germain, Real Madrid, AS Monaco, hingga Manchester City kabarnya tertarik ingin menggunakan jasa El Shaarawy. Yang terbaru, Manajer Chelsea Jose Mourinho juga tengah membidik pemain berjuluk Firaun Kecil itu. Chelsea bahkan telah menyiapkan dana 30 juta pound untuk bisa memiliki El Shaarawy.

Jika El Shaarawy jadi meninggalkan San Siro, maka Milan akan segera mencari penggantinya. Corriere dello Sport, Selasa (2/7/13), meyakini pelatih Massimiliano Allegri akan mencoba merekrut Luis Muriel dari Udinese.

Muriel memiliki musmi yang bagus bersama Udinese di Liga Serie A. Musim lalu, ia mencetak 11 gol dalam 22 pertandingan. Harga pemain berusia 22 tahun itu ditaksir di kisaran 14 juta euro.

Selain Milan, Juventus dan Fiorentina juga berminat kepada Muriel, meski belum memberikan penawaran. Namun, Udinese akan mati-matian mempertahankan eks pemain Lecce itu.

"Muriel talenta besar. Akan ada waktu untuk berbicara mengenai masa depannya, tapi tidak sekarang," kata Direktur Olahraga Udiense Fabrizio Larini. "Dia masih sangat muda dan memiliki banyak waktu untuk berkembang."(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini