Sukses

Bek Barca Segera Gabung ke Real Betis

Mundo Deportivo meyakini Muniesa akan pindah ke Real Betis dalam waktu dekat.

Barcelona tampaknya tidak akan mempertahankan pemain belakang Marc Muniesa. Kontrak pemuda 21 tahun itu akan habis musim panas ini dan hingga kini belum juga mendapat tawaran perpanjangan kontrak.

Mundo Deportivo meyakini Muniesa akan pindah ke Real Betis. Kepindahan Muniesa ke Betis akan rampung dalam waktu dekat. Klub La Liga lain yang meminati Muniesa adalah Real Sociedad dan Elche.

Punggawa tim U-21 Spanyol itu kariernya tidak berkembang di Barca dan lebih banyak bermain di tim B. Cedera parah yang sempat dialami Muniesa membuatnya tak mampu menembus tim senior.

Padahal, awalnya banyak yang menyebut Muniesa punya masa depan cerah dan akan menjadi penerus palang pintu yang juga kapten Barca Carles Puyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Marc Muniesa