Sukses

Seksinya.. Istri Gelandang Everton `Jugling` Bola di Pantai

Mengikuti sang suami yang berprofesi sebagai pemain sepakbola, Danielle Carter ikut menunjukkan aksinya mengolah si kulit bundar.

Bakat sepakbola yang dimiliki Darron Gibson sepertinya menular pada sang istri, Danielle Carter. Hal demikian diketahui dari foto-foto Danielle yang dilansir Dailymail. Pada foto tersebut, wanita berambut pirang ini terlihat sedang memainkan bola di pesisir pantai Barbados, Kepulauan Karibia.

Danielle yang mengenakan pakaian renang bewarna hitam melakukan jugling bola karet. Meski tak sehebat suaminya, aksi Danielle ini tetap menyita perhatian para pengunjung pantai Barbados.

Pada kasempatan itu, Gibson dan Danielle secara bersamaan menikmati liburan musim panas dengan keluarga Michael Carrick dan Phil Neville. Dengan dua rekannya tersebut, Gibson dan istrinya bahkan sempat mengunjungi pantai Miami di kawasan Florida Amerika Serikat.

Gibson dan Neville sama-sama pernah bermain di Manchester United. Namun dalam waktu yang berbeda, keduanya dilepas ke Everton. Sementara Carrick, ia masih dipertahankan MU. Pemain kebangsaan Inggris itu masih dipekerjakan MU hingga semusim ke depan.(DM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.