Sukses

Hewitt Hentikan Langkah Wawrinka di Babak Pertama

Mantan juara Wimbledon Lleyton Hewitt melaju ke babak kedua setelah mengalahkan unggulan ke-11, Stanislas Wawrinka 6-4 7-5 6-3.

Mantan juara Wimbledon Lleyton Hewitt melaju ke babak kedua setelah mengalahkan unggulan ke-11, Stanislas Wawrinka 6-4 7-5 6-3 di lapangan rumput London pada Selasa (25/6/13) dinihari WIB.

Petenis peringkat 70 dunia ini memperagakan sisa-sisa permainan mengesankan serta semangat juang tinggi ketika menundukkan lawan yang 60 tingkat di atasnya. Wawrinka keteteran meledeni Hewitt.

Wawrinka yang kalah dalam dua pertemuan mereka terakhir berusaha keras bermain dalam cuaca petang mulai gelap di Court One. Ia pun harus menyerah setelah bertanding dalam waktu dua jam 12 menit.

Hewitt yang kini berusia 32 tahun itu selanjutnya akan berhadapan dengan petenis dari Jerman Dustin Brown pada putaran berikutnya.(ant)

Baca juga:
* Gelandang Barca Direstui Pindah ke MU
* Fans Liverpool Jual Tisu Toilet Berlogo MU
* Ozil Cium Pacar Barunya
* Meski Penggemar Madrid, Gelandang Roma Siap Pindah ke Barca
* Irina Shayk Temani Cristiano Ronaldo ke Bali
* SBY akan Ketemu Cristiano Ronaldo di Bali
* Nama Putri Legenda Liverpool Terinspirasi dari Indonesia
* Manajer Persib Tanggapi Aksi Sweeping Mobil Plat B di Tol Pasteur
* Bendol Bilang Persib Harus WO, Manajer Persib Geram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini