Sukses

Striker City Punya Sahabat Baru `Siluman Air`

Para pesepakbola benar-benar memanfaatkan waktu berlibur. Penyerang Machester City Edin Dzeko lebih senang main dengan lumba-lumba.

Sebagai hewan mamalia yang tergolong cerdas, lumba-lumba banyak disukai orang. Tak terkecuali pemain Manchester City, Edin Dzeko. Dalam satu kesempatan, pemain yang beroperasi di lini depan itu terlihat bahagia bercengkrama dan bermain-main dengan seekor lumba-lumba di sela-sela liburan musim panasnya.

Seperti dilansir Daily Mail, Dzeko terlihat sekolam dengan lumba-lumba tersebut. Keduanya terlihat asyik main-main seperti mereka saling kenal dan akrab satu sama lain. Bahkan, Dzeko sempat memberikan ciuman pada mamalia jinak yang kerap disebut ikan dengan ikan lumba-lumba ini.

Dzeko pun mengabadikan kebersamaan dengan sahabat barunya itu ke dalam beberapa foto. Kumpulan foto-foto itu kemudian dipublikasikannya ke media sosial. "Me and my mate Blade," tulis Dzeko sambil menyebut Blade, nama yang diberikan untuk si lumba-lumba tersebut.

Setelah liburannya ini, Dzeko dijadwalkan kembali ke Manchester City. Musim depan penyerang asal Bosnia Herzegovina itu belum tentu memperkuat klubnya lagi. Sebab, beredar rumor Dzeko bakal ditukar tambah untuk mendapatkan Edinson Cavani dari Napoli. (DM/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini