Sukses

Kepindahan Higuain ke Juve Terancam Digagalkan Arsenal

Juventus sempat diklaim akan mendapatkan Higuain karena sudah mencapai kesepakatan personal dengan eks pemain River Plate itu.

Penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain kemungkinan besar akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Juventus dan Arsenal menjadi dua klub yang paling serius menginginkan pemuda asal Argentina itu.

Juventus sempat diklaim akan mendapatkan Higuain karena sudah mencapai kesepakatan personal dengan eks pemain River Plate itu. Madrid juga siap bernegosiasi dengan Juve karena hubungan kedua klub cukup harmonis.

Namun Juve nampaknya akan terganjal dengan kondisi keuangan mereka sehingga tidak akan sanggup memenuhi permintaan Madrid. Perkembangan terbaru menyatakan Arsenal yang kini memiliki peluang lebih besar.

The Mirror melansir bila pelatih Arsenal Arsene Wenger sangat menginginkan Higuain dan siap mengeluarkan dana 20 juta pound untuk mendapatkan Higuain. Wenger diyakini akan segera bertemu dengan Higuain, ayahnya Jorge serta agen pemain 25 tahun itu di Paris.

Di bursa transfer musim panas ini, Juventus dan Arsenal tidak cuma bersaing memburu Higuain. Mereka kabarnya juga sama-sama melirik penyerang Fiorentina Stevan Jovetic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini