Sukses

Lorenzo: Saya Bisa Lebih Baik di GP Italia

Meski memulai start dari posisi kedua, Jorge Lorenzo tetap yakin bisa memberikan hasil terbaik di GP Italia.

Memulai balapan di posisi kedua rupanya tak membuat Jorge Lorenzo kecewa. Pembalap dari tim Yamaha Factory Racing itu tetap tenang dan menyatakan dirinya bakal berusaha tampil baik demi meraih juara di GP Italia, Minggu (2/6/13).

"Yang penting adalah membuat langkah awal terbaik saat balapan. Jika kita ingin mendapatkan posisi terdepan, tentu harus melaju secepat mungkin. Namun jika itu tak terjadi, maka kami hanya perlu tampil konsisten di balapan yang masih panjang ini," tuturnya.

Lorenzo menilai motornya masih memiliki beberapa kekurangan. Namun hal itu tak membuatnya pesimistis menatap balapan sesi kelima musim ini. "Kami masih harus memperbaiki hal-hal kecil. Namun secara umum motor kami lebih baik saat berada di sirkuit ini (Mugello) daripada di tempat lain," ucapnya.

"Saya tak berharap untuk menjadi yang tercepat, tapi juga tak menginginkan Dani Pedrosa bisa menjadi yang lebih depan di lap terakhir," jelasnya lagi.

Pada sesi kualifikasi, pembalap kebangsaan Spanyol ini meraih catatan waktu 1 menit 47.226 detik. Dirinya kalah cepat 0,069 detik dari saingannya yang tergabung di tim Repsol Honda, Dani Pedrosa.(Crash)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.