Sukses

Gelandang Tottenham Asal Inggris Jadi Incaran Fiorentina

Fiorentina dikabarkan bakal menggelontorkan dana di atas 7 juta euro demi merekrut sang pemain.

Kemampuan Scott Parker dalam mengkordinir tim dari lini tengah sepertinya membuat takjub pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella. Buktinya, Montella dikabarkan ingin merekrut gelandang Tottenham Hotspur itu di bursa transfer mendatang.

Harian Corriere dello Sport melaporkan kubu La Viola siap menyodorkan tawaran sebesar 7 juta euro atau setara Rp. 89 miliar untuk mendatangkan sang pemain. Namun sejauh ini belum ada tanggapan apapun dari Parker maupun kubu Tottenham.

Sampai saat ini, Parker kerap jadi andalan di timnya. Meski sempat mengalami cedera parah, pemain berusia 32 tahun itu tetap dijadikan pilihan utama Tottenham. Pengalaman serta ketenangannya menjadikan Parker sempat ditunjuk sebagai kapten tim nasional Inggris.

Selain Parker, Fiorentina juga mengincar beberapa muka baru lainnya seperti Cyril Thereau (Chievo), Haris Seferovic (Novara), dan Maxwell Acosty (Juve Stabia). Namun serupa dengan Parker, transfer tiga pemain tersebut juga belum menemui titik terang. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini