Sukses

Jika ke Juventus, Higuain Diprediksi Sukses

Menurut pandangan mantan bek Juventus dan Real Madrid, Fabio Cannavaro, bomber Los Blancos Gonzalo Higuain bisa membawa perubahan besar di Juventus.

Dukungan Gonzalo Higuain untuk bergabung dengan Juventus kembali muncul di muka publik. Kali ini, Fabio Cannavaro yang melontarkan dukungannya pada striker Real Madrid itu agar mau hijrah ke Turin di bursa transfer musim panas ini.

Dalam komentarnya, Cannavaro, mantan palang pintu Bianconeri dan Los Blancos, menyebutkan Higuain bakal sukses jika mau bermain bersama Juventus. Mantan kapten Timnas Italia itu yakin kehadiran Higuain akan membawa perubahan besar buat klub yang mampu meraih gelar scudetto Serie A dalam dua musim terakhir.

"Higuain adalah pemain yang luar biasa. Saya pernah berada satu tim dengannya dan dia adalah pemain yang bakal membawa perubahan jika bergabung dengan Juventus," ucapnya.

"Kami berharap dia bisa terbang ke Turin. Jika Juventus ingin mendapatkan hasil yang baik di Liga Champions, maka mereka harus memperkuat lini depannya," jelas pria kebangsaan Italia tersebut.

Menurut kabar, Madrid melabeli Higuain dengan harga 25 juta euro atau setara Rp. 318 miliar. Namun Juve baru berani menyodorkan tawaran sebesar 20 juta euro plus bek kiri mereka, Stephan Lichtsteiner. Kendati demikian, Madrid masih belum mau menerima tawaran kubu La Vecchia Signora.(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini