Sukses

Top 3 Berita Bola: 4 Pemain Ini Masuk Radar Manchester United Siap Gantikan Marcus Rashford

Kelanjutan karier Marcus Rashford dipertanyakan setelah Manchester United sudah mulai melirik kandidat potensial untuk jadi suksesor pemain muda ini di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marcus Rashford kembali jadi sorotan terutama soal masa depannya di Manchester United. pemain diyakini mulai terancam masa depannya menyusul performanya yang memble sepanjang musim 2023/2024.

Rashford sepertinya kesulitan mengeluarkan performa terbaiknya musim ini. Dia hanya mengumpulkan 8 gol dari total 39 pertandingan untuk Setan Merah di berbagai kompetisi.

Padahal musim lalu, pesepak bola berusia 26 tahun tampil spartan dan menyumbang 30 gol di 56 pertandingan lintas ajang. Kontribusinya yang mentereng turut menjadi alasan Manchester United berhasil di urutan 3 klasemen Liga Inggris 2022/2023 serta merebut gelar juara Carabao Cup kala itu.

Laporan akhir-akhir ini mengungkap Manchester United sudah mulai melirik kandidat potensial untuk jadi suksesor Rashford di Old Trafford. Pemain depan AC Milan Rafael Leao masuk radar MU, menyusul penampilannya yang cukup konsisten bersama Rossoneri.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 4 Pemain yang Layak Gantikan Marcus Rashford di Manchester United

Kelanjutan karier Marcus Rashford di Manchester United belakangan menjadi bahan perbincangan. Sang pemain diyakini mulai terancam masa depannya menyusul performanya yang memble sepanjang musim 2023/2024.

Rashford memang nampak kesulitan mengeluarkan performa terbaiknya musim ini, dengan dia tercatat cuma mampu mengumpulkan 8 gol dari total 39 pertandingan untuk Setan Merah di berbagai kompetisi.

Padahal musim lalu, pesepak berusia 26 tahun tampil spartan dan menyumbang 30 gol di 56 pertandingan lintas ajang. Kontribusinya yang mentereng turut menjadi alasan Manchester United berhasil di urutan 3 klasemen Liga Inggris 2022/2023 serta merebut gelar juara Carabao Cup kala itu.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Putuskan Jual Salah Satu Aset Termahalnya, Calon Pengganti Sudah Disiapkan

Manchester United sudah kehabisan kesabaran dengan pemain sayap Antony. Salah satu pemain termahal milik MU itu akan dijual di bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Antony terbilang gagal total di Old Trafford sejak dibeli dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022. Pemuda Brasil itu cuma membuat 10 gol dan lima assists dari 77 penampilan di berbagai ajang bersama Setan Merah.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Dapatkan Link Live Streaming Piala Asia U-23 2024 Qatar vs Indonesia, Senin 15 April Pukul 22.30 WIB

Timnas Indonesia menantang Qatar pada pertandingan pembuka Grup A Piala Asia U-23 2024. Laga berlangsung di Stadion Jassim Bin Hamad, Senin (15/4/2024) pukul 22.30 WIB, dan bisa disaksikan langsung melalui RCTI atau streaming Vision+.

Selain tuan rumah, Garuda Muda juga bersaing melawan Yordania dan Australia di ajang tersebut. Menghadapi situasi ini, pelatih Shin Tae-yong mengatur uji coba melawan Arab Saudi (1-3) dan Uni Emirat Arab (1-0).

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.