Sukses

Arsenal Berniat Datangkan Legenda Manchester United untuk Bantu Arteta

Arsenals edang mendekati mantan pemain Manchester United untuk membantu tugas manajer Mikel Arteta.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal dilaporkan berniat merekrut salah satu mantan pemain Manchester United untuk membantu tugas dari manajer Mikel Arteta. Meriam London sudah melakukan pendekatan kepada Gabriel Heinze.

Pria Argentina itu akan direkrut Arsenal sebagai salah satu staf pelatih mendampingi Arteta. ESPN Argentina pada pertengahan April 2024 melaporkan Arteta sangat menyukai Heinze. Karakternya dinilai cocok.

Gabriel Heinze diharapkan bisa mulai bergabung di Emirates Stadium pada musim panas nanti. Arteta butuh pendamping baru di staf kepelatihan karena akan ditinggal oleh Carlos Cuesta dan Albert Stuivenberg.

Kedua staf pelatih Arteta itu laris manis diincar klub lain. Cuesta kabarnya akan bergabung dengan Norwich City musim depan. Sedangkan Stuivenberg diincar oleh klub Belanda Ajax Amsterdam.

Catatan Heinze yang pernah menjadi pemain andalan MU selama tiga tahun tak mengurungkan niat Arsenal membawanya ke London musim depan. Kehadiran Heinze diharapkan bisa membantu Arteta agar bisa mewujudkan mimpi membawa tim juara Premier League.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiprah Heinze Melatih

Sejak gantung sepatu tahun 2015, Heinze memang serius menekuni karier sebagai pelatih. Dia langsung bekerja menangani Godoy Cruz di tahun 2015. Total Heinze sudah melatih lima klub sejak pensiun menjadi pemain.

Sayangnya saat ini Heinze sedang menganggur. Eks pemain Real Madrid itu terakhir kali menangani klub Argentina Newell's Old Boys pada tahun 2023 lalu.

3 dari 4 halaman

Arsenal Butuh Bantuan untuk Arteta

Arsenal perlu tambahan staf pelatih setelah kembali terancam gagal juara di Liga Inggris. Meriam London kini turun ke urutan tiga, terpaut dua angka dari Manchester City yang kini berkuasa di puncak klasemen Liga Inggris.

Pasukan Arteta membuang peluang emas ke puncak klasemen setelah secara mengejutkan kalah 0-2 dari Aston Villa di kandang sendiri semalam.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Gabriel Heinze

Video Terkini