Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Datangkan Pemain Jerman Gantikan Casemiro

Manchester United berencana merekrut pemain Jerman sebagai pengganti Casemiro. Berita bola ini jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal rencana Manchester United mendatangkan pemain asal Jerman untuk menjadi pengganti Casemiro musim depan menjadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 30 Maret 2024. Joshua Kimmich kabarnya jadi bidikan utama MU di musim panas 2024.

Casemiro memang santer dikabarkan akan dijual MU di musim panas 2024. Pemain asal Brasil itu diminati beberapa klub kaya Arab Saudi. Untuk menggantikannya, MU melirik Kimmich.

Meski masih jadi andalan di Munchen, Kimmich kemungkinan ingin pindah klub. Kimmich mencoba mencari petualangan baru setelah selama karier profesionalnya bermain di Bundesliga saja.

Sorotan lain adalah kemungkinan Zinedine Zidane menjadi pelatih baru Manchester United. Isu ini dihembuskan mantan rekan setim Zidane di Real Madrid, Julio Baptista. Pria Brasil itu yakin Zidane akan menukangi MU suatu saat nanti.

Berita bola lain yang jadi perhatian adalah keputusan Sir Jim Ratcliffe soal rencana MU di bursa transfer musim panas 2024. Ratcliffe memilih MU cuma merekrut tiga pemain baru saja.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Putuskan Pemain Jerman Jadi Pengganti Casemiro Musim Depan

Manchester United kemungkinan tak diperkuat oleh Casemiro lagi musim depan. Pemain asal Brasil itu bakal dilego bila ada tawaran mewah yang datang di bursa transfer musim panas 2024. MU diduga telah menyiapkan sosok pengganti Casemiro musim depan.

Masa depan Casemiro di Old Trafford menyisakan tanda tanya besar. MU konon kecewa dengan kinerja eks pemain Real Madrid itu di musim keduanya yang tidak segarang musim pertama. Penjualan Casemiro jadi opsi yang dipertimbangkan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Sir Jim Ratcliffe Putuskan Manchester United Hanya Datangkan 3 Pemain Baru di Musim Panas 2024

Investor baru Manchester United Sir Jim Ratcliffe dikabarkan sudah menentukan apa yang akan dilakukan di bursa transfer musim panas 2024. Ratcliffe hanya ingin merekrut setidaknya tiga pemain saja ke Old Trafford di musim panas nanti.

Di bursa transfer musim panas 2024, Ratcliffe yang memegang kendali penuh soal kebijakan pembelian pemain. Pria Inggris ini memang diserahkan tugas mengurusi departemen sepak bola oleh Keluarga Glazer meski cuma memiliki 27,7 persen saham MU.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Zinedine Zidane Diklaim Bakal Latih Manchester United, Gantikan Ten Hag?

Mantan pemain Real Madrid Julio Baptista mengungkapkan prediksinya soal masa depan mantan rekan setimnya Zinedine Zidane dalam dunia kepelatihan. Baptista memperkirakan Zidane bakal menjadi pelatih Manchester United.

Zidane saat ini sedang menganggur usai meninggalkan Real Madrid tahun 2021 lalu. Pria Prancis itu memang sengaja cuti sejenak dari gemerlap sepak bola dunia. Namun Zidane kini sudah siap kembali melatih mulai musim 2024/2025.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini