Sukses

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Portugal, 22-24 Maret 2024 di Vidio

Berikut jadwal siaran langsung MotoGP Portugal yang digelar pada 22-24 Maret 2024. Saksikan balapan MotoGP melalui streaming Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Setelah keseruan di sirkuit Qatar, kini para penggemar MotoGP tertuju ke Portugal untuk seri kedua musim 2024. Sirkuit Portimao yang terkenal menantang akan menjadi arena pertarungan sengit para pembalap yang berburu poin dan podium.

Di antara para pembalap, perhatian tertuju pada Marc Marquez, sang "Baby Alien", yang kini membela tim Gresini Ducati. Debutnya bersama Ducati di Qatar menunjukkan performa gemilang, di mana ia berhasil finis keempat dan hampir meraih podium.

Kemampuan Marquez beradaptasi dengan cepat pada motor barunya menjadi sorotan dan mengundang rasa penasaran publik.

Akankah Marquez kembali menggebrak di Sirkuit Portimao? Pertanyaan ini menghantui benak para penggemarnya. Sirkuit Portimao terkenal dengan trek yang naik turun dan tikungan yang rumit.

Namun, bukan berarti Marquez tidak memiliki peluang untuk bersinar di Portimao. Pengalamannya sebagai juara dunia MotoGP enam kali dan kemampuannya menaklukkan berbagai sirkuit menjadi modal penting baginya untuk bersaing di Portugal.

Balapan MotoGP 2024 musim ini bukan hanya tentang Marquez, namun beberapa pembalapa seperti Francesco Bagnaia dan Brad Binder juga dianggap mampu memberikan perlawanan yang sengit.

Berikut adalah jadwal MotoGP 2024 Portugal yang tayang di Vidio hingga akhir pekan ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Jumat 22 Maret

22:00-23:00 WIB Sesi latihan MotoGP

Sabtu 23 Maret

18:30 WIB Kualifikasi MotoGP

22:00 WIB Sprint Race (12 lap)

Minggu 24 Maret

20:00 WIB MotoGP Race (25 lap)

Nonton MotoGP 2024 disini

 

3 dari 3 halaman

Nonton MotoGP di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung MotoGP 2024 Portugal. Segera download dan berlangganan Vidio untuk menonton acara olahraga lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.