Sukses

Hasil Drawing Liga Europa: AC Milan vs AS Roma, Liverpool vs Atalanta

Derby tercipta pada perempat final Liga Europa 2023/2024 menyusul berlangsungnya undian fase 8 besar di markas UEFA, Jumat (15/3/2024). AC Milan harus bertemu rival domestik AS Roma.

Liputan6.com, Jakarta - Derby tercipta pada perempat final Liga Europa 2023/2024 menyusul berlangsungnya undian fase 8 besar di markas UEFA, Jumat (15/3/2024). AC Milan harus bertemu rival domestik AS Roma.

Tidak seperti putaran sebelumnya, yang melarang digelarnya klub asal negara sama atau dipasangkannya juara dan runner-up grup, seluruh peserta kali ini bisa dipasangkan pada undian Liga Europa

Dipimpin Deputi Sekretaris Jenderal UEFA Giorgio Marchetti dan juara Liga Europa 2016 Fernando Llorente, acara kali ini menghadirkan pertandingan menarik yang bakal menarik perhatian pecinta sepak bola dari seluruh penjuru dunia. Selain derby Italia, raksasa Inggris Liverpool bertemu wakil Negeri Piza lain yakni Atalanta.

Hasil Drawing Liga Europa:

AC Milan vs AS Roma

Liverpool vs Atalanta

Bayer Leverkusen vs West Ham United

Benfica vs Olympique Marseille

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menuju Final Liga Europa

Leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 berlangsung 11 April. Sedangkan duel kedua digelar 18 April.

Mereka bertarung memperebutkan tempat di babak selanjutnya, dengan tujuan utama tiket final yang dihelat di Aviva Stadium, Dublin, pada 22 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini