Sukses

Top 3 Berita Bola: Arsenal Terkendala Dana, Manchester United Berpeluang Boyong Calon Penerus Ronaldo

Upaya Arsenal menyaingi Manchester United kemungkinan tak bakal berjalan terlalu mulus, lantaran tim besutan Mikel Arteta hanya menyodorkan dana lebih rendah.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berencana memboyong penyerang Juventus berusia 18 tahun, Kenan Yildiz. Agar keinginannya berjalan mulus, Setan Merah harus bisa menyisihkan Arsenal.

Dinilai punya bakat mumpuni, pesepak bola kelahiran 2005 itu bisa menjadi calon penerus megabintang Portugal Cristiano Ronaldo.

Namun, seperti dilansir Football Transfers, The Gunners memang sudah dikaitkan dengan kepindahan Kenan Yildiz sejak beberapa waktu terakhir.

Kabar di Italia bahkan mengklaim klub raksasa Liga Inggris sudah mulai meluncurkan tawaran kepada kubu Serie A untuk merekrut pemain internasional Turki ke Emirates.

Sayangnya, upaya Arsenal kemungkinan tak bakal berjalan terlalu mulus. Hal itu lantaran tim besutan Mikel Arteta cuma mampu menyodorkan 40 juta euro, padahal Juventus berharap wonderkid-nya dihargai 60 juta euro oleh peminat.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Arsenal Harus Sodok Manchester United demi Rekrut Wonderkid Penerus Cristiano Ronaldo

Arsenal harus siap menyodok Manchester United demi mendapatkan tanda tangan penyerang Juventus berusia 18 tahun, Kenan Yildiz.

Pesepak bola kelahiran 2005 itu bisa menjadi calon penerus Cristiano Ronaldo lantaran dia digadang-gadang punya talenta yang melampaui megabintang asal Portugal.

Melansir laporan Football Transfers, The Gunners memang sudah dikaitkan dengan kepindahan Kenan Yildiz sejak beberapa waktu terakhir.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil BRI Liga 1: Hajar Barito Putera, Persik Kediri Makin Dekat ke 4 Besar

Persik Kediri sukses memetik kemenangan dalam pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024. Menjamu Barito Putera di Stadion Brawijaya pada Rabu (28/2/2024) sore WIB, Macan Putih menang 3-1 atas Laskar Antasari.

Hasil ini mengantar Persik bertengger di urutan 6 klasemen sementara dengan perolehan 40 poin dari 26 pertandingan. Mereka cuma tertinggal dua poin dari Bali United yang menghuni empat besar.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Wajib Jual Bruno Fernandes dan Marcus Rashford

Mantan bintang Arsenal Perry Groves mendesak Manchester United untuk melepas Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Performa tim asuhan Erik ten Hag kembali dipertanyakan setelah kalah dari Fulham pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Hasil tersebut membuat MU menetap di peringkat keenam klasemen, tertinggal delapan poin dari Aston Villa yang berada di posisi keempat.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Kenan Yildiz

  • Top 3 Berita Bola