Sukses

Top 3 Berita Bola: Diincar Klub Besar Eropa, Manchester United Harus Siap Dana Besar Jika Ingin Dapatkan Gelandang Ini

Selain Manchester United, Liverpool Arsenal, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur dikabarkan juga menginginkan tanda tangannya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United harus mengajukan penawaran di atas 40 juta euro atau sekitar Rp675 miliar untuk merekrut gelandang asal Brasil Ederson. Ini adalah angka yang ditetapkan Atalanta bagi klub peminat Ederson

La Gazzetta dello Sport melaporkan, selain MU, klub Liga Inggris lain yakni Liverpool, Arsenal, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur dikabarkan juga menginginkan tanda tangannya.

Atalanta patok harga tinggi karena Ederson punya banyak pengagum sehingga mereka tidak khawatir kehilangan pembeli.

Selain itu, klub berbasis Bergamo tersebut juga tidak punya kebutuhan mendesak dalam menyeimbangkan keuangan. Kondisi finansial Atalanta sedang baik usai melepas Rasmus Hojlund ke Manchester United musim panas lalu senilai 72 juta euro.

Ederson mendatangkan minat besar dari klub-klub besar Eropa setelah tampil cemerlang sepanjang musim ini bersama Atalanta. Pemain berusia 24 tahun itu sudah 23 kali bermain di Serie A dengan menjaringkan lima gol dan satu assist.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Harga Gelandang Bidikan Manchester United Terungkap

Manchester United mengetahui uang yang dibutuhkan untuk merekrut gelandang asal Brasil Ederson. Mereka harus mengajukan penawaran di atas 40 juta euro atau sekitar Rp675 miliar.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Atalanta menetapkan angka tersebut bagi klub peminat Ederson. Selain MU, klub Liga Inggris lain yakni Liverpool Arsenal, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur dikabarkan juga menginginkan tanda tangannya.

Atalanta berani menetapkan harga tinggi karena berbagai alasan. Ederson punya banyak pengagum sehingga mereka tidak khawatir kehilangan pembeli.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Siapkan Tawaran Menggiurkan untuk Bintang Juventus Gleison Bremer

Manchester United siap mengajukan tawaran yang menggiurkan agar Juventus melepas bek tengah Gleison Bremer musim panas mendatang.

Setan Merah kemungkinan besar merekrut bek tengah di bursa transfer. Setidaknya satu nama bakal hengkang, salah satunya Raphael Varane yang kontraknya habis di akhir 2023/2024.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Dan Ashworth Gabung, Manchester United Bakal Boyong 2 Bintang Crystal Palace

Manchester United sedang berusaha membawa petinggi Newcastle United Dan Ashworth ke Old Trafford. Jika sukses, MU musim depan bakal beraroma Crystal Palace. Ashworth bakal membawa bintang Palace.

Ashworth saat ini sedang dalam proses kepindahan ke MU. Tawaran dari Setan Merah begitu menggiurkan bagi Ashworth sehingga membuatnya siap meninggalkan St James Park. Kemungkinan Ashworth mulai bergabung musim depan.

Selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy

    Atalanta

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Top 3 Berita Bola

  • Ederson