Sukses

Link Streaming 16 Besar Liga Champions di Vidio: Inter Milan vs Atletico Madrid, Porto vs Arsenal

Berikut link streaming leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang menghadirkan pekan kedua. Seluruh pertandingan dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut link streaming leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang menghadirkan pekan kedua. Seluruh pertandingan dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

UEFA Champions League musim ini sudah memasuki perdelapan final. Beberapa tim sudah bertanding pada pekan pertama, termasuk juara bertahan Manchester City yang meaklukkan FC Copenhagen 3-1.

Selain Man City, Real Madrid, Lazio, dan Paris Saint-Germain juga berjaya pada leg pertama. Kini delapan tim lain bakal berjuang demi memetik hasil serupa.

Pada Rabu (21/2/24) pukul 03.00 WIB, hadir dua duel yakni PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund dan Inter Milan vs Atletico Madrid. 

Selanjutnya pada Kamis (22/2/24) di jam yang sama, FC Porto menjamu Arsenal dengan Napoli menghadapi Barcelona.

Bagi kamu pecinta sepak bola, jangan sampai ketinggalan pertandingan seru di atas. Berikut adalah jadwal dan link streaming Liga Champions di Vidio:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 21 Februari 2024 | 03.00 WIB

Kamis, 22 Februari 2024 | 03.00 WIB

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming UEFA Champions League babak 16 besar Leg 1 yang bakal digelar. Segera download aplikasi Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, dan NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.