Sukses

Kylian Mbappe Putuskan Tinggalkan PSG, Manchester United Kena Dampak Buruk

Mbappe akan meninggalkan PSG. Calon penggantinya kemungkinan berasal dari Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta- Rencana penyerang Kylian Mbappe meninggalkan klub Ligue 1, Paris Saint-Germain, bakal ikut merepotkan Manchester United. PSG akan mencari pengganti Mbappe salah satunya di Old Trafford.

Seperti diketahui Mbappe sudah memberitahukan kepada PSG pada pekan lalu keputusannya untuk cabut dari Parc des Princes. Pemuda Prancis itu tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis 30 Juni nanti.

Kylian Mbappe pun bisa pergi dengan gratis di bursa transfer musim panas 2024. Konon eks pemain AS Monaco itu akan pindah ke Real Madrid. Sudah lama Mbappe memimpikan membela El Real. Presiden Real Madrid Florentino Perez juga sangat ingin Mbappe membela timnya,.

Impian Perez sulit terwujud beberapa tahun lalu karena mahalnya harga Mbappe. Tahun 2024 menjadi kesempatan terbaik karena Mbappe bisa didapatkan dengan gratis.

Keputusan Mbappe pergi menjadi pukulan telak bagi PSG. Mereka mulai menyusun daftar pemain yang bisa menggantikan Mbappe musim depan. The Times pada akhir pekan kemarin melaporkan PSG mulai memasukkan penyerang MU Marcus Rashford sebagai calon pengganti Mbappe.

Ketertarikan PSGini atas saran penasihat klub Luis Campos. Meski performa Rashford menurun musim ini, Campos yakin dengan kemampuan pemuda Inggris itu. Rashford diperkirakan bisa bangkit lagi di PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kinerja Rashford di MU Musim Ini

Pemain 26 tahun itu baru membuat lima gol dan enam assists bersama MU musim ini dari 29 penampilan. Jumlah ini menurun drastis dari pencapaiannya musim lalu yang jadi mesin gol bagi Setan Merah. Rashford juga baru saja ditimpa isu indisipliner.

Meski sedang loyo dan bermasalah, MU sebenarnya masih mau mempertahankan Rashford di Old Trafford hingga beberapa musim lagi. Pemain binaan akademi MU itu baru saja dikasih kontrak baru jangka panjang.

3 dari 4 halaman

PSG Kucurkan Dana Besar untuk Pengganti Mbappe

Selain Rashford, ada beberapa nama lain yang disiapkan PSG untuk menjadi pengganti Mbappe seperti pemain AC Milan Rafael Leao hingga Victor Osimhen dari Napoli.

PSG diyakini siap keluar uang banyak untuk mendatangkan striker top pengganti Mbappe musim depan. Dana 171 juta poundsterling siap dikucurkan agar kepergian Mbappe tak menimbulkan masalah dalam hal distribusi gol.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Berita Bola

  • Kylian Mbappe