Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Terancam Kena Perangkap Klub Jerman

Liputan6.com, Jakarta Berita bola soal masa depan winger Manchester United Jadon Sancho masih menarik perhatian pembaca sepanjang 10 Februari 2024. MU kemungkinan kena perangkap dari klub Jerman, Borussia Dortmund, soal Sancho.

Sancho saat ini dipinjamkan MU ke Dortmund selama enam bulan. Dortmund tertarik mempermanenkan Sancho. Namun mereka tak mau membayar mahal. Dortmund akan meminta Sancho mendesak MU memutus kontrak atau menjualnya dengan murah di musim panas 2024.

Bila manajer Erik ten Hag tetap bertahan di MU, Sancho memang terancam tidak akan dipakai lagi musim depan. Permanen di Dortmund menjadi jalan terbaik bagi pemuda Inggris tersebut.

Sorotan lain ada pada kemungkinan MU semakin lapang mendapatkan pelatih muda Ruben Amorim dari Sporting Lisbon. Liverpool tidak lagi mengejar Amorim karena fokus pada arsitek Bayer Leverkusen Xabi Alonso.

Kemudian ada pada kemungkinan MU harus membayar mahal untuk mendapatkan striker Brentford Ivan Toney. Padahal kontrak Toney di Brentford akan habis pada tahun depan.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Terancam Kena Siasat Licik dari Klub Jerman di Musim Panas 2024

Manchester United bakal kerepotan untuk melepas winger Jadon Sancho secara permanen di musim panas 2024 nanti. Borussia Dortmund tidak mau memenuhi harga yang dipatok MU untuk membeli Sancho.

Sejak Januari 2024, Jadon Sancho dipinjamkan MU ke Dortmund selama enam bulan. Pemain 23 tahun itu didepak dari Old Trafford karena ribut-ribut dengan pelatih Erik ten Hag. Sancho dibekukan dari tim akibat terang-terangan mengkritik Ten Hag di media sosial.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Bisa Lega, Liverpool Urung Ganggu Rencana Besar di Musim Panas 2024

Manchester United dapat sedikit bernafas lega soal rencana perekrutan pelatih baru jika Erik ten Hag sampai harus dipecat akhir musim nanti. Salah satu bidikannya tidak jadi diambil oleh rival abadinya Liverpool.

Posisi Ten Hag memang masih aman untuk musim 2023/2024. Namun pria Belanda itu bisa terdongkel di akhir musim jika kinerja MU tak kunjung membaik di sisa musim sehingga gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Brentford Jual Mahal, Segini Uang yang Disiapkan Manchester United untuk Rekrut Ivan Toney

Striker Brentford Ivan Toney memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan Manchester United saat terjun ke bursa transfer. Namun, Setan Merah tidak bakal gegabah dalam usaha merekrutnya. 

Kontrak Toney di Brentford hangus pada 2025. Kondisi tersebut sesuai pendekatan MU yang mencari bintang murah karena ikatan kerjanya di klub asal segera habis.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.