Sukses

Top 3 Berita Bola: Hasil Tes Sepang Marc Marquez dan Atap Markas Manchester United Bocor

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal hasil tes MotoGP di Sepang yang dijalani Marc Marquez bersama tim barunya Gresini Racing jadi sorotan pembaca sepanjang 9 Februari 2024. Marquez mulai djagokan menang di MotoGP Qatar 2024.

Prediksi Marquez bisa menjadi pemenang pada seri pembuka MotoGP 2024 diungkap pembalap Pramac Racing Jorge Martin. Pria Spanyol itu terkesan dengan kiprah Marquez selama tes tiga hari di Malaysia.

Berita bola lainnya yang menjadi sorotan adalah soal atap Stadion Old Trafford yang bocor. Manchester United dikabarkan bisa saja mengambil langkah kontroversial dengan pindah ke stadion legendaris.

Kemudian sorotan mengarah kepada kemungkinan kegagalan MU mendapatkan penyerang Brian Brobbey dari Ajax Amsterdam. Pemuda Belanda itu disarankan untuk menolak pinangan dari Setan Merah meski diminta langsung oleh Erik ten Hag.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usai Tes Resmi di Sepang, Marc Marquez Berpeluang Juara MotoGP Qatar 2024

Marc Marquez diprediksi bakal terlibat persaingan menjadi juara dunia setelah pindah ke Gresini Racing pada MotoGP 2024. Kini pembalap asal Spanyol itu disebut memiliki peluang menjuarai seri pembuka musim ini 2024 di Sirkuit Losail, awal Maret mendatang. 

Rider Pramac Racing Jorge Martin melontarkan hal tersebut setelah melihat aksi Marquez selama tiga hari pada tes resmi MotoGP di Sirkuit Sepang, 6-8 Februari. 

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Atap Old Trafford Bocor, Manchester United Bisa Lakukan Langkah Kontroversial Pindah ke Stadion Legendaris

Manchester United diperkirakan akan melakukan langkah kontroversial dengan menjadikan Stadion Wembley sebagai markas sementara. Ini terkait dengan kondisi stadion legendaris Old Trafford, yang selama ini mereka jadikan sebagai kandang klub.

Markas ikonik Manchester United selama 114 tahun memiliki banyak sejarah. Namun, stadion tersebut sekarang sudah sangat ketinggalan jaman dan atapnya bocor sehingga menimbulkan kritik keras dari fans oposisi tentang keadaan 'The Theatre of Dreams'.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Brian Brobbey Disarankan Tolak Manchester United, Alasannya?

Brian Brobbey jadi salah satu nama yang dikaitkan dengan Manchester United. Namun, striker Ajax Amsterdam itu disarankan agar tidak segera berlabuh di Old Trafford.

Brobbey masuk radar Manchester United yang ingin menambah amunisi di lini depan. Penyerang berusia 22 tahun itu sudah menghasilkan 13 gol dan lima assist dalam 19 penampilan di Eredivisie musim ini.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini